Mantan Bintang Real Madrid akan Kunjungi Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dalam upaya merayakan keberhasilan Real Madrid meraih gelar Liga Champions sebanyak 10 kali (La Decima), Starbol Morstar Soccer Indonesia mengundang mantan pemain Los Blancos untuk hadir dalam kegiatan Starbol Indonesia.

Starbol Indonesia akan berlangsung pada 7-8 Agustus 2014 di lapangan sepak bola Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sebelumnya, kegiatan ini pernah diadakan pada Juni 2011 dan Februari 2012.

Pemilihan pemain yang pernah membela klub Real Madrid sebagai tim undangan karena klub asal Spanyol telah meraih prestasi yang luar biasa. Terbukti, pada musim 2013-2014, skuat yang kini dilatih Carlo Ancelotti meraih gelar Copa Del Rey dan Liga Champions.

“Kami membawa satu tim yang sebagian besar merupakan legenda Real Madrid. Ini bagian dari pengembangan sepak bola,” tutur CEO Starbol Morstar Soccer Indonesia, Febry Ferdinand Momor dalam konferensi pers di VIP Barat, Jakarta, Rabu (11/6/2014).

“Insan sepak bola mengundang bintang dunia untuk memberikan pengalaman kepada para fans. Kita berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbeda bagi fans sepak bola di Indonesia. Kita memberikan tontonan menarik,” kata Momor.

Rencananya, pada 8 Agustus akan diselenggarakan pertandingan antara tim yang diperkuat mantan pemain Real Madrid melawan legenda Indonesia. Beberapa bintang sepak bola kemungkinan akan hadir, seperti Fernando Morientes, Fernando Hierro, Michel Salgado, dan Santiago Scolari.

Menurut Momor, selain pertandingan sepak bola, kegiatan yang akan dilakukan Fernando Hierro cs adalah berbagi pengalaman dengan anak-anak di Indonesia.

“Selain pertandingan, kegiatan lain yang akan diadakan adalah sesi sharing dengan anak-anak. Ini bukan coaching clinic. Kami berupaya memberikan kecintaan bermain sepak bola kepada anak-anak,” ujar Momor.

https://id.berita.yahoo.com/mantan-bintang-real-madrid-akan-kunjungi-indonesia-031935812–spt.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s