harapan dan usaha

Liputan6.com, Turin : Kiper Juventus Gianluigi Buffon menyebutkan kalau 2012 adalah tahun yang luar biasa bagi perjalanan kariernya baik di level klub maupun timnas Italia. Bersama Si Nyonya Tua, Buffon berhasil memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia. Sementara bersama timnas, Buffon berhasil mencapai final Euro 2012.

Kiper 34 tahun tersebut sangat senang atas hasil yang dicapainya pada tahun ini. “Tahun 2012 adalah tahun yang indah karena begitu banyak hal-hal yang didapatkan,” ujar mantan kiper Parma tersebut.

“Saya bekerja dengan banyak tantangan, baik dalam olahraga maupun dalam bisnis, jadi saya berharap bahwa dedikasi, ide dan kerendahan hati saya dapat mencapai target,” tambah kapten Italia ini.

Saat ini Juventus kokoh di puncak klasemen. Lazio menempel di tempat kedua disusul Inter Milan dan Fiorentina. Napoli, Roma, dan Milan juga berpeluang menyodok ke atas. Terkait persaingan juara, Buffon mengaku tak tahu pesaing terberat Juventus. “Ada begitu banyak pilihan, jadi saya tidak tahu,” ucapnya.(Football de Italia/JEF/JUM)

Analisis :bekerjalah menghadapi tantangan dengan baik untukmengetahui seberapa sukses engkau dimasa depan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s