pasar modal Indonesia tahn 2013

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Steven Greatness

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Mandiri Sekuritas memprediksikan perkembangan pasar modal 2013 akan lebih baik pertumbuhannya dibandingkan tahun 2012. Mandiri optimistis outlook 2013 yang semakin tumbuh sehingga akan motivasi investor semakin agresif di pasar modal.

Equity Capital Market Retail Mandiri Sekuritas, Fath Aliansyah B mengatakan, tahun 2013 perkembangan pasar modal akan lebih baik dan beberapa sektor akan semakin unggul. Di antaranya sektor infrastruktur maupun konsumsi.

“Tahun depan yang menarik adalah sektor Infrastruktur, karena pemerintah fokus. Satu di antaranya budget infrastruktur atas program MP3EI. Dimana beberapa proyek sudah disiapkan dan akan mempengaruhi sektor-sektor lainnya,” ujarnya kepada wartawan usai kegiatan investor gathering dengan tema Review Pasar Modal 2012 dan Outlook 2013 di Orchardz Hotel Gajahmada, Sabtu (22/12/2012).

Fath menjelaskan, pembangunan proyek Masterplan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3I) akan dimulai dari jalan dan berdampak pada kebutuhan material seperti semen, dan kontruksi.

Analisis : perkembangan pasar modal di Indonesia tahun 2013 akan mengalami kenaikan dan kemajuan yang signifikan karna mendapat dukungan dari pemerintah yang lebih fokus terhadap proyek infrastruktur

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s